Ucapan terima kasih Rossi kepada Villarreal

Sabtu, 05 Januari 2013 - 19:10 WIB
Ucapan terima kasih...
Ucapan terima kasih Rossi kepada Villarreal
A A A
Sindonews.com - Giuseppe Rossi baru saja hijrah dari klub Segunda Spanyol, Villarreal menuju Fiorentina pada bursa transfer musim dingin ini.
Pemain berdarah Amerika Serikat-Italia ini sudah bermain untuk The Yellow Submarine sejak tahun 2007 sejak diboyong dari Manchester United.
Meskipun sudah berganti kostum, pemain yang pernah dipinjamkan ke Newcastle United dan Parma ini tetap mengucapkan terima kasih kepada klub yang telah membesarkan namanya.
"Saya ingin berterima kasih pada Villarreal, karena mereka lebih dari sebuah tim bagi saya. Mereka adalah keluarga," tulis Rossi dalam akun Twitter-nya, @GiuseppeRossi22.
"El Submarino akan selalu berada di hati saya. Saya ingin berterima kasih pada fans atas dukungan mereka, baik saat momen yang bagus maupun saat buruk. Saya tak pernah melupakan apa yang kalian berikan pada saya," kata pemain timnas Italia ini.
Untuk memboyong pesepakbola kelahiran New Jersey, USA ini. Fiorentina harus membayar 9 juta Euro (sekitar Rp113 miliar). Bukan hanya itu saja, Rossi juga akan mendapatkan bonus penampilan sebesar 3 juta Euro (sekitar (Rp37,85 miliar). Selain itu, Rossi akan menandatangani kontrak selama 4 setengah tahun dengan nilai 2 juta Euro ditambah bonus.
Pemain berusia 25 tahun ini baru bisa bermain setelah bulan Maret mendatang. Kehadiran Rossi membuat Montella dapat menurunkan tiga pemain depan sekaligus mendampingi Stevan Jovetic dan Adem Ljajic.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4732 seconds (0.1#10.140)