Benitez: Demba Ba pemain cerdas

Minggu, 06 Januari 2013 - 02:28 WIB
Benitez: Demba Ba pemain...
Benitez: Demba Ba pemain cerdas
A A A
Sindonews.com – Sanjungan kepada striker Demba Ba dilontarkan pelatih Chelsea Rafael Benitez. Pemain yang baru direkrut dari Newcastle United itu mencetak dua gol untuk membantu kemenangan Chelsea atas Southampton pada babak ketiga Piala FA itu dinilai Benitez sebagai pemain cerdas.

“Pergerakan dan pemahamannya sangat bagus, sesuai dengan keinginan kami. Dia sangat cerdas dan mampu mengerti pergerakan rekan-rekannya. Dia sudah tampil bagus di lapangan,”ujar Benitez seperti dikutip Skysport, Minggu (6/1/2013).

“Penting bagi seorang striker mencetak gaol tapi yang terpenting adalah kontribusinya untuk tim.”

Dikatakan Benitez, bersinarnya Ba dalam debutnya memberikannya masalah dalam pemilihan pemain. Dalam pertandingan semalam, Benitez lebih memilih memainkan Ba sebagai starter dan membangku cadangkan Fernando Torres.

Tidak dimungkiri, Benitez juga masih menaruh harapan kepada Torres. Meski demikian pelatih asal Spanyol itu tidak menampik kemungkinan bakal menduetkan Ba dengan Torres.

“Dengan lebih dari satu striker, kini saya memiliki masalah baru dan ini lebih baik. Penting memiliki pemain bagus dan opsi yang berbeda. Ba dan Torres bisa bersaing atau bermain bersama.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)