Usain Bolt kecanduan lihat bokong pacar

Minggu, 06 Januari 2013 - 14:17 WIB
Usain Bolt  kecanduan lihat bokong pacar
Usain Bolt kecanduan lihat bokong pacar
A A A
Sindonews.com - Rahasia kesuksesan Usain Bolt sebagai legenda sejati di dunia sebagai peraih tiga medali emas di dua Olimpiade terakhir terungkap. Rahasianya sang pacar Megan Edward yang berpofesi sebagai atlet atletik selalu mengirim foto bokong dirinya.

Hal itu terungkap dari Twitter pribadi, Usain Bolt The sun memberitakan, rahasia orang tercepat di bumi adalah kiriman gambar bokong seksi Megan untuk Edwards setiap harinya

Yang terbaru Megan telah mengirimkan Bolt foto dari belakang yang cute sebelum perlombaan, bersama dengan pesan: "Pikirkan pantat saya di garis finish Bolt," tulis sang pacar seperti dilansir the sun, Minggu (6/1/2012).

Megan pernah lupa untuk mengirimkan satu gambar pantanya sebelum estafet 4x100m akhir pada 11 Agustus, Bolt mengirimnya pesan dan mengemis lagi, kali ini dengan mengatakan: ". Perlu another pic yang akan menang saya rekor dunia, " ungkap wanita 22 tahun itu.

Bahkan seorang teman dekat Megan mengatakan: "Dia (Megan) sangat senang mengetahui pantatnya telah membantu Usain memenangkan tiga medali emas. menakjubkan Bokong Megan bisa memotivasi dirinya." pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9428 seconds (0.1#10.140)