Balotelli 'ditendang' model seronok

Minggu, 06 Januari 2013 - 17:48 WIB
Balotelli ditendang model seronok
Balotelli 'ditendang' model seronok
A A A
Sindonews.com - Mario Balotelli, bintang lapangan yang terkenal bengal di luar maupun di dalam lapangan, disebut-sebut sedang kacau hatinya. Pasalnya, dia baru saja diputuskan seorang model cantik dan seksi, Tabby Brown.

Tabby membuat bintang Manchester City tersebut patah hati lantaran merasa sudah lelah dengan semua tabiatnya kepada perempuan. Kini, Tabby sudah memiliki kekasih baru bernama Trey Songz, seorang penyanyi R & B Amerika yang juga seorang produser rekaman.

Seperti yang dikutip dari situs The Sun, penyerang berusia 22 tahun yang belum lama ini bermasalah dengan Roberto Manchini, masih merasa patah hati akibat diputus kekasihnya tersebut. "Ini benar-benar berpengaruh bagi Mario. Dia marah dan kesal dan mencoba untuk kembali. Mungkin dulu juga Mario pernah diputuskan," ujar salah seorang teman Tabby.

Selama tujuh bulan berpacaran, hubungan mereka sempat diguncang dengan kehamilan kekasih Mario, Raffaella Fico. Janin di dalam kandungannya diakui merupakan hasil hubungan asmaranya dengan Balotelli. Namun saat itu penyerang eksentrik tersebut hanya mengakui Raffaella temannya saja. "Tabby tidak mendapatkan perhatian, sehingga Trey masuk dan menggantikan posisi Mario," ujar teman Tabby lebih lanjut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8134 seconds (0.1#10.140)