Terserang kanker, petenis Inggris Raya absen

Minggu, 06 Januari 2013 - 23:19 WIB
Terserang kanker, petenis Inggris Raya absen
Terserang kanker, petenis Inggris Raya absen
A A A
Sindonews.com - Masa depan anggota tim Piala Davis Inggris Raya, Ross Hutchins, terancam, setelah ia didiagnosa menderita Limfoma Hodgkins (jenis penyakit kanker). Petenis putra peringkat 31 dunia itu pun akan absen untuk beberapa masa mendatang.

Spesialis ganda berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan kabar buruk itu hanya beberapa jam setelah Andy Murray meraih kemenangannya di Brisbane pada hari ini (6/1). ke pemain Wimbledon-lahir. "Sayangnya, saya akan berada jauh dari tenis untuk sementara waktu karena saya baru-baru ini didiagnosis menderita Limfoma Hodgkins," tulis Hutchins di akun Twitternya.

Petenis yang telah bermain di tujuh laga Piala Davis sebagai pemain ganda itu menambahkan, "Saya dalam keadaan baik, sangat positif dengan dukungan medis yang sangat baik, teman-teman dan keluarga di sekitar saya. Menantikan saat-saat kembali ke lapangan secepatnya."

Prestasi yang membanggakan Hutchins terhadap Inggris Raya adalah saat ia meraih medali perak di nomor ganda dalam Commonwealth Games 2010 di India. Hutchins merupakan putra dari mantan kapten Piala Davis Inggris, Paul Hutchins, yang menjadi kapten tim selama pada era 1970-an dan 1980-an.

Sebelumnya, dalam sambutan kemenangannya setelah berhasil mempertahankan gelar Brisbane International, Murray mengatakan bahwa ia mendedikasikan kemenangannya itu kepada salah satu teman terbaiknya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)