Ketika Ronaldo jadi mahasiswa periklanan

Senin, 07 Januari 2013 - 21:18 WIB
Ketika Ronaldo jadi mahasiswa periklanan
Ketika Ronaldo jadi mahasiswa periklanan
A A A
Sindonews.com - Legenda sepak bola dunia asal Brasil Ronaldo melanjutkan karirnya di Inggris. Namun, bukan untuk kembali bermain sepak bola. Ternyata, dia banting setir menjadi seorang mahasiswa periklanan.

Berbeda dengan mahasiswa pada umumnya, mantan pemain Barcelona itu bukan belajar di sebuah Universitas. Dia belajar di sebuah perusahaan komunikasi di London, WPP. Layaknya mahasiswa magang, ia akan dibimbing oleh sang pemilik perusahaan bernama Sir Martin Sorrell. Rencananya, Ronaldo akan magang di perusahaan periklanan terbesar di Inggris itu selama dua tahun.

Setelah pensiun dari dunia sepak bola pada 2011, Ronaldo telah beralih profesi menjadi seorang agen pemasaran di sebuah perusahaan konsultan Bisnis , 9ine. Untuk meningkatkan kemampuannya di bidang periklanan, Ronaldo ingin belajar langsung kepada Sorrell yang telah lama menukuni dunia periklanan.

"Dia bermaksud untuk pergi ke Inggris, di mana ia akan menerima nasihat dan bimbingan dari Mr Sorrell, seorang kepala perusahaan periklanan terbesar di dunia," ungkap juru bicara Ronaldo seperti dikutip Dailymail, Senin (7/1/2013)

Ronaldo mengaku senang mempelajari dunia bisnis khususnya periklanan. Ia tak keberatan jika harus tinggal di Inggris untuk waktu yang lama demi meningkatkan kemampuannya di bidang tersebut.

"Delapan belas tahun telah berlalu dan aku hampir tidak belajar sama sekali. Saya merasa perlu untuk menjadi mahasiswa lagi. Saya telah belajar banyak dalam hidup, bepergian, tinggal di luar negeri, itu adalah sekolah kehidupan,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4930 seconds (0.1#10.140)