Sao Paulo pingin kontrak permanen Denilson

Selasa, 08 Januari 2013 - 15:45 WIB
Sao Paulo pingin kontrak...
Sao Paulo pingin kontrak permanen Denilson
A A A
Sindonews.com - Klub raksasa Brasil Sao Paulo meyakini status gelandang Denilson yang kini menjadi pemain pinjaman dari Arsenal akan meningkat menjadi pemain permanen di klub. Pemain berusia 24 tahun itu sudah menghabiskan lima tahun di Arsenal sebelum kembali bermain di negaranya, Brasil tahun 2011.
Meski sudah bermain lebih dari 150 pertandingan untuk klub asal London Utara itu, Denilson berkeinginan untuk meninggalkan Arsenal. Sao Paulo merasa adanya keinginan dari Denilson akan memudahkan proses pergantian statusnya itu.

“Saya meyakini kami akan mencapai kesepakatan dengan Arsenal,” ujar Wakil Presiden Sao Paulo Joao Paulo de Jesus Lopes seperti dikutip skysports, Selasa (8/1/2013).

“Kami sudah mendengar dari Denilson kalau dirinya tidak ingin kembali Inggris. Dia ingin bersama kami. Saya rasa hubungan baik kami dengan Arsenal akan membantu untuk mewujudkan keinginan ini,” Lopes menambahkan.

Denilson merupakan pemain jebolan akademi Sao Paulo sebelum akhirnya diboyong Arsenal tahun 2006. Kreatifitas dan kemampuannya dalam membaca pertandingan membuatnya masuk dalam tim inti skuad Arsenal.

Sayangnya cedera dan juga banyaknya pemain yang bermain di posisinya membuat Denilson mulai dipinggirkan. Hal itulah yang membuatnya menerima pinjaman sebagai pemain Sao Paulo musim 2011/12.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0028 seconds (0.1#10.140)