Supernekat, Hayley jalan di atas tali sambil bugil

Selasa, 08 Januari 2013 - 19:22 WIB
Supernekat, Hayley jalan di atas tali sambil bugil
Supernekat, Hayley jalan di atas tali sambil bugil
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita Amerika Serikat bernama Hayley Ashburn melakukan aksi nekat dengan berjalan di atas tali sambil menyeberangi tebing, Dia memang gemar olahraga panjat tebing. Namun, uniknya aksinya kali ini dirinya menyeberangi tebing tersebut dalam keadaan bugil.

Wanita 24 tahun ini berjalan tanpa peralatan keamanan saat berada di atas tali tersebut. Bahkan dirinya tampil bugil dengan pemandangan matahari terbenam.

Kedua tebing tersebut dibentangkan seutas tali. Setelah dibentangkan, sambil telanjang, Hayley mencoba untuk melewati dengan cara berjalan di atas tali.

Teman Hayley yang melihat aksi nekat itu sepertinya tidak mau melewatkannya. Menggunakan kamera, temannya itu lalu mengambil beberapa aksi nekat Hayley yang berjalan di atas tali. Bahkan di dalam foto terlihat ketika Hayley tergantung dengan kaki di atas dan kepala berada di bawah.

Apa yang dilakukan Hayley sebenarnya hanya mau mengungkapkan ekspresi kebebasan.
"Aku melakukannya (berjalan di seutas tali sambil telanjang) untuk merasakan kebebasan dan ketegangan," ujar Hayley, seperti dilansir igossip.com.

"Sangat menyenangkan bisa telanjang di alam liar di mana tak ada seorangpun yang bisa melihatku." terangnya.

Hayley melakukan aksi berjalan di atas tali sejak tahun 2008. Ia melakukan latihan berjalan di atas tali ini untuk mendukung hobinya yang sangat ia suka yaitu memanjat tebing.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6431 seconds (0.1#10.140)