Berbadan dua, Kim Kardashian malu?

Selasa, 08 Januari 2013 - 19:28 WIB
Berbadan dua, Kim Kardashian malu?
Berbadan dua, Kim Kardashian malu?
A A A
Sindonews.com - Kim Kardashian boleh dibilang artis yang tak segan mempertahankan hobinya berpakaian seksi. Namun, kali ini, dia malah menutupi perutnya. Kim juga selalu tampil seksi ketika berkencan dengan Reggie Bush, dan pemain basket NBA, Chris Humpries.

Dia tetap tampil seksi dengan baju transparan saat acara red carpet Calgary, Alberta, seorang diri. Penampilannya ini memang sudah tak mengherankan lagi. Namun, karena kondisinya kini Kim tengah hamil, perhatian pun langsung mengarah padanya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, kala itu, Kim begitu percaya diri hadir di acara tersebut dengan mengenakan gaun hitam transparan di bagian atasnya dan ditutupinya dengan blezer.

Namun, setelah pemotretan, Kim buru-buru menutupi tubuhnya dengan cardigan rajutan warna putih. Beberapa kali wanita 32 tahun itu meletakkan tangan di perut, seolah ingin melindungi bayi dalam kandungannya.

Kekasih Kanye West ini mengenakan bikini two-piece warna putih. Sayangnya, karena alasan tertentu, kali ini dia lebih memilih untuk tampil lebih tertutup.

Kanye mengumumkan kehamilan sang kekasih awal Januari 2012. Padahal, saat ini Kim masih dalam proses perceraian.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9697 seconds (0.1#10.140)