Ward gatal naik ring lagi

Selasa, 08 Januari 2013 - 22:36 WIB
Ward gatal naik ring lagi
Ward gatal naik ring lagi
A A A
Sindonews.com - Jawara dunia kelas menengah super WBA dan juara super WBC, Andre Ward benar-benar ingin segera kembali di atas ring setelah melalui masa rehabilitasinya. "Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas semua doa dan dukungan untuk saya dan keluarga saya," kata Ward.

"Kami benar-benar menghargai itu, dan itu telah membantu saya menjalani proses selama ini. Saya tidak sabar untuk kembali ke luar dan melakukannya untuk semua penggemar saya, dan berencana memberikan kepada mereka kabar terbaru dari perkembangan kesehatan saya. Yang terbaik masih belum datang, jadi tunggu saja."

Petinju tak terkalahkan dalam 26 duelnya itu awalnya dijadwalkan bertemu dengan mantan juara kelas menengah, Kelly Pavlik, pada 26 Januari nanti. Namun, duel itu terpaksa ditunda, setelah Ward menderita cedera saat menjalani latihan pada November lalu.

Promotor Ward, Dan Goossen mengumumkan bahwa ahli perawatan dan terapi fisik di San Francisco, Lisa Giannone, akan memimpin tim rehabilitasi Ward. Dan ia juga menyebutkan jika tidak ada jadwal khusus untuk kembalinya Ward, walaupun ia terpaksa harus beristirahat selama empat hingga enam bulan ke depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3655 seconds (0.1#10.140)