Milan kesulitan bekuk Juventus

Selasa, 12 Maret 2013 - 18:19 WIB
Milan kesulitan bekuk Juventus
Milan kesulitan bekuk Juventus
A A A
Sindonews.com – Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri memperingatkan kepada anak asuhnya jelang menghadapi Juventus dalam Coppa Italia di Juventus Arena , Rabu (9/1/2013).

Allegri menilai Juventus adalah tim terkuat di Italia. Ungkapan tersebut ia sampaikan bukanlah tanpa alasan. Ia mengakui Juve tim terkuat lantara klub berjuluk Si Nyonya Tua itu mampu menjuarai Serie A Italia musim lalu dengan status tak terkalahkan.

Ia yakin anak asuhnya akan kesulitan saat menghadapi Juventus. Apalagi pasukan Antonio Conte tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

’’Musim lalu mereka mengakhiri gelar Serie A dengan status tak terkalahkan dan mereka telah mendapatkan 44 poin di pertengahan musim pertama. Jadi sangat sulit untuk menemukan hal yang negatif,” ungkap Allegri seperti dikutip goal, Rabu (9/1/2013)

“Juventus Stadium adalah tempat yang paling sulit untuk meraih kemenangan karena Juve adalah tim terkuat di Italia. Kami perlu tampil dengan teknik tinggi agar kami mendapatkan sesuatu di laga tersebut,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7659 seconds (0.1#10.140)
pixels