Bar Refaeli jadi ibu-ibu seksi

Rabu, 09 Januari 2013 - 17:42 WIB
Bar Refaeli jadi ibu-ibu seksi
Bar Refaeli jadi ibu-ibu seksi
A A A
Sindonews.com - Ternyata si seksi asal Israel, Bar Refaeli bisa tampil keibuan dalam sesi pemotretan untuk produk Lingerie Passionata. Supermodel itu dituntut tampil seksi sekaligus memeragakan sosok ibu rumah tangga.

Seperti dilansir the sun, model Israel berusia 27 tahun itu berhasil memerankan karakter yang belum pernah dilakukannya tersebut. Ia terlihat sempurna untuk ukuran seorang ibu rumah tangga untuk koleksi baru Spring-Summer 2013, perusahaan lingerie Passionata.

Aksi model paling hot versi majalah Maxim 2012 ini memamerkan belahan dada dalam balutan bikini, ternyata masih bisa menonjolkan sosok seorang ibu. Mantan Leonardo DiCaprio itu berpose sangat nakal dan tentunya menggoda kaum bapak. Sebelumnya, 13 Desember, model Sports Illustrated cantik itu meluncurkan serangkaian video seksi untuk iklan pakaian dalam under.me.

Si seksi ini juga mempunyai hobi yang sangat unik. Dia suka memasang foto dirinya bersama pemain-pemain Barcelona di komputer jinjingnya (laptop). Tindakannya itu memaksa dirinya harus siap dimusuhi istri dan pacar para pemain Barcelona.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7930 seconds (0.1#10.140)