Mallorca tidak prioritaskan Copa del Rey

Rabu, 09 Januari 2013 - 18:20 WIB
Mallorca tidak prioritaskan Copa del Rey
Mallorca tidak prioritaskan Copa del Rey
A A A
Sindonews.com - Pelatih Mallorca Joaquin Caparros mengakui skuad tidak lagi memprioritaskan ajang Copa del Rey saat berhadapan dengan Sevilla pada babak 16 besar besok. Setelah sebelumnya dihantam Sevilla 5-0 pada leg pertama, pemain 57 tahun itu mengakui bila turnamen Copa del Rey tidak lagi menjadi penting.

"Kami sangat sadar kejuaraan ini merupakan sebuah kompetisi besar, tapi pada saat yang sama kami memiliki prioritas lain dan kami akan fokus kepadanya. Kami harus memainkan pertandingan ini, tapi tidak ingin membahayakan posisi kami di La Liga," terang Caparros seperti dilansir Football-Espana, Rabu (9/1/2013).

Selain itu, Caparros menegaskan yang menjadi tujuan utama timnya saat ini adalah kompetisi di liga, serta ia berharap tidak adanya pemainnya yang mendapatkan cedera karena tentunya akan ganggu stabilitas tim. "Copa del Rey telah memberi saya kepuasan besar dalam karir saya, tapi sekarang kami memiliki hal lain yang jauh lebih penting," ungkapnya.

Sebaliknya, pelatih Sevilla, Michel, mengatakan pihaknya akan memperlakukan Mallorca dengan rasa hormat. "Kami tidak berpikir lagi tentang leg pertama, ini pertandingan kompetitis dan kami tidak ingin mengecewakan fans," tutup Michel.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8846 seconds (0.1#10.140)