Damiao bergeming dengan godaan Tottenham

Kamis, 10 Januari 2013 - 17:13 WIB
Damiao bergeming dengan godaan Tottenham
Damiao bergeming dengan godaan Tottenham
A A A
Sindonews.com – Pemain asal Brasil Leandro Damio yang diincar Tottenham Hotspur menegaskan dirinya masih berkomitmen bersama klubnya, Internacional. Hal itu dikatakan Damiao menanggapi rumor yang menyebutkan Tottenham siap melancarkan operasi mendatangkan Damio ke White Hart Lane.
Rumor itu semakin menguat setelah striker Emmanuel Adebayor memutuskan untuk memperkuat negaranya Togo di Piala Afrika 2010. Sehingga Tottenham hanya memiliki seorang striker yakni Jermain Defoe.

Damiao semalam menyatakan sampai saat ini belum ada tawaran yang datang kepadanya. Dia bahkan menjamin dirinya tidak akan tergoda dengan tawaran dari klub lain dan siap berkomitmen untuk Internacional dalam waktu panjang.

’’Saya jamin itu mulai sekarang,” ujar Damiao kepada Zero Hora, Kamis (10/1/2013).

’’Tidak ada proposal, tidak ada negosiasi. Saya hanya memikirkan Internacional. Presiden klub satu-satunya yang memutuskan.”

Internacional yang merekrut Damiao empat tahun lalu sebelumnya sudah mewanti-wanti klub lain yang tertarik memboyong pemainnya itu. Presiden klub Giovanni Luigi sebelumnya menegaskan hanya penawaran spektakuler yang bisa memisahkan Damiao dengan Internacional.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8267 seconds (0.1#10.140)