El Shaarawy: Milan kurang beruntung

Kamis, 10 Januari 2013 - 17:17 WIB
El Shaarawy: Milan kurang beruntung
El Shaarawy: Milan kurang beruntung
A A A
Sindonews.com - Striker AC Milan Stephan El Shaarawy menilai timnya kurang beruntung ketika dikalahkan Juventus 1-2 AC Milan pada perempat final Coppa Italia di Juventus Stadium, Kamis dini hari WIB (10/1/2013).
El Shaarawy membawa AC Milan unggul terlebih dulu ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Namun, Juventus berhasil bangkit dan membalas dengan dua gol melalui Sebastian Giovinco pada menit ke-13 dan Mirko Vucinic pada menit ke-96.

’’Saya senang terhadap gol saya dan performa tim. Kami bermain bagus dan membuat banyak peluang. Gol kedua mereka tercipta karena kami sedikit kurang beruntung,” katanya.

El Shaarawy mengakui jika Milan sudah bermain bagus, termasuk menjaga lini pertahanan. Namun hasil akhir dikatakannya berbicara lain dan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. El Shaarawy berharap dengan tersingkirnya Milan di Coppa Italia akan memberikan keuntungan karena mereka kini bisa berkonsentrasi penih di Seri A.

’’Sekarang kami harus kembali bekerja untuk laga Minggu (13/1/2013) menghadapi Sampdoria. Itu akan menjadi laga penting untuk keberadaan kami di liga dalam perebutan peringkat teratas klasemen,” jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9542 seconds (0.1#10.140)