Pose panas Kate Upton selalu laris manis

Jum'at, 11 Januari 2013 - 01:32 WIB
Pose panas Kate Upton selalu laris manis
Pose panas Kate Upton selalu laris manis
A A A
Sindonews.com - Kate Upton, si seksi asal Amerika ini telah banyak membintangi berbagai iklan televisi seperti Carl`s Jr, DirecTV dan menjadi langganan sebagai model untuk peluncuran dan pemotretan produk baju renang atau bikini, tidak diragukan lagi berbagai merek terkenal pernah memakai jasa Kate.

Selain di Tv foto-fotonya juga banyak dipakai sebagai cover untuk mejalah terkenal seperti GQ, Esquire dan Contributor. Bahkan Fotografer Sebastian Faena mengatakan kepada merasa beruntung mampu bekerja sama dengan covergirl Suports Illustrated, Kate Upton untuk edisi 81 Majalah V. Ini bukanlah satu atau dua kalinya pemotretan seksi bagi Kate Upton, namun seolah tak bosan dengan dirinya 'pose seksinya pun selalu laris manis'.

Sepeti dilansir The Sun, Sosok Kate Upton dikenal saat wajah cantik dan body seksinya menghiasi cover majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue tahun 2013. Mengenakan dandanan dan busana bernuansa retro, kekasih pemain basebal Amerika, Justin Verlander, ini berpose di depan kamera fotografer Sebastian Faena dengan latar belakang kamar hotel.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0789 seconds (0.1#10.140)