Paspor dimakan anjing, pemain ini absen

Sabtu, 12 Januari 2013 - 13:43 WIB
Paspor dimakan anjing, pemain ini absen
Paspor dimakan anjing, pemain ini absen
A A A
Sindonews.com - Seorang atlet biasanya absen akibat cedera atau terkena sanksi, namun kali ini kejadian unik dialami bintang rugby asal Cardiff Blues, Jason Tovey. Ia tak dapat memperkuat timnya gara-gara paspornya dimakan anjing.

Saat itu Tovey bersama rekan setimnya akan terbang dari Inggris menuju Perancis guna menghadapi Toulon di ajang Piala Heineken. Ketika di bandara ia tak diizinkan untuk terbang ke Perancis setelah paspornya rusak karena gigitan anjing. Tovey pun baru menyadari bahwa anjingnya yang bernama Kodo telah merusak paspornya.

Dengan cepat Tovey berusaha melakukan pergantian paspor. Sayangnya paspor pengganti datangnya terlalu lama dan rekan timnya pun akhirnya harus meninggalkannya di bandara.

“Koda selalu mengunyah sesuatu tetapi biasanya itu kaus kaki dan sepatu. Segera setelah saya melihat paspor, saya pikir saya tidak akan pernah bisa melewati keamanan di bandara dengan paspor rusak seperti itu,” ungkap Tovey seperti dikutip The Sun, Sabtu (12/1/2013)

Dalam peraturan klub bahwa pemain harus datang kurang dari 24 jam sebelum pertandingan. Pasalnya, daftar pemain harus segera diberikan sebelum pertandingan dimulai. Akibatnya Tovey pun hanya dapat melihat penampilan timnya melalui televisi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)