PSCS resmi ikat Mbonje-Abong

Sabtu, 12 Januari 2013 - 14:43 WIB
PSCS resmi ikat Mbonje-Abong
PSCS resmi ikat Mbonje-Abong
A A A
Sindonews.com - PSCS Cilacap secara resmi telah mendapatkan dua pemain Kamerun, Ercik Mbonje dan Wong Abong pada musim depan. Keduanya siap dimainkan pada laga perdana Grup II Divisi Utama PT Liga Indonesia (Liga) kontra PSIS Semarang, Minggu, 27 Januari 2013 di Stadion Jatidiri Semarang.

Pelatih PSCS Cilacap Gatot Barnowo mengatakan, skuad PSCS season 2013 berjumlah 23 pemain, tiga di antara pemain asing. Dua dari pemain impor, sudah deal dengan manajemen sehingga siap dimainkan di laga perdana PSCS di Semarang. "Ercik Mbonje dan Wong Abong sudah deal dengan kami. Intinya siap dimainkan sejak laga perdana," katanya, Sabtu (12/1/2013).

Erick Mbonje sebelumnya membela PSIR Rembang. Sedangkan Wong Abong sebelumnya berkiprah di Liga Hongkong. "Jadi untuk Abong, benar-benar fresh graduated di liga Indonesia. Sebelumya Abong bermain di Liga Super Hongkong. Kami percaya kualitasnya," jelas Gatot.

Menurut dia, saat ini masih ada satu pemain asing lagi dalam tahap negoisasi kontrak dengan manajemen. Dia adalah Anderson yang musim lalu membela Mitra Kukar. "Negoisasi (dengan Anderson) masih berlangsung dan hampir pasti deal. Persentasenya (bergabung dengan PSCS) besar sekali, lebih dari 95 persen deal. Jadi musim 2013 ini, PSCS bermaterikan 3 pemain asing," ungkapnya.

Gatot mengakui jumlah pemain yang dimiliki 23 pemain dianggap sudah cukup untuk mengarungi kompetisi musim depan. Namun, jika manajemen masih ingin ada penambahan pemain lagi, Gatot meminta kualitasnya harus berada di atas rata-rata pemain yang sudah resmi milik PSCS.

"Sepertinya sudah tidak nambah pemain lagi, 23 pemain sudah cukup. Kalau ada penambahan lagi, ya harus bagus kualitasnya. Setidaknya di atas pemain yang sudah ada sekarang," kata Mantan Pelatih Persibas Banyumas.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)