Lyon tolak keinginan Juventus pinjam Lopez

Minggu, 13 Januari 2013 - 17:00 WIB
Lyon tolak keinginan Juventus pinjam Lopez
Lyon tolak keinginan Juventus pinjam Lopez
A A A
Sindonews.com - Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas mengkonfirmasi bahwa Juventus telah menanyakan kemungkinan untuk meminjam striker Lisandro Lopez, pada Januari ini.

Selama beberapa pekan terakhir, nama Didier Drogba terus dikaitkan bakal berlabuh ke juara bertahan Turin tersebut. Tapi, melihat faktor usia dan alot negosiasi, membuat manajemen mengalihkan fokus mereka kepada Lopez.

Sayang, keinginan Juventus tak mendapat tentangan keras dari sang presiden yang menyatakan mantan pemain FC Porto itu, masih menjadi bagian penting klub asal Prancis tersebut.

"Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa Juventus meminta kami untuk Lisandro Lopez dengan status pinjaman, tapi kami tidak suka pilihan itu dan tidak ingin melepaskan dia," kata Aulas.

"Semua orang tahu apa yang Lisandro telah dilakukan untuk Lyon dan apa yang bisa dilakukan di masa depan. Dia tidak mungkin berada di puncak karirnya sekarang, tapi dia adalah simbol bagi kita, hampir seperti Juninho itu.

Pemain internasional Argentina berlabuh di Lyon dari FC Porto musim 2009, dengan mahar 29 juta euro. Tercatat selama empat musim berkiprah ia menyumbangkan 76 gol dari 146 penampilan di semua ajang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7444 seconds (0.1#10.140)