Ferdinand jadi juri Next Top Model

Minggu, 13 Januari 2013 - 17:16 WIB
Ferdinand jadi juri...
Ferdinand jadi juri Next Top Model
A A A
Sindonews.com - Bakat Rio Ferdinand tidak hanya di dunia lapangan hijau sebagai pemain sepak bola profesional. Namun, bek Manchester United ini punya bakat terpendam dalam dunia fashion.

Bahkan, untuk menyalurkan hasrat ini, pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan bersedia menjadi salah satu juri pencarian Next Top Model Inggris dan Irlandia . Jika benar, maka Ferdinand menjadi pesepakbola pertama menjadi seorang juri untuk mencari supermodel berikutnya.

Selain Ferdinand,ada juga juri ternama lain yang sudah malang melintang di dunia fashion seperti Dannii Minogu dan supermodel dan presenter cantik Elle Macpherson.

Menurut Sunday People, seorang sumber yang dekat dengan Ferdinand mengatakan: "Ini akan menjadi lucu untuk menonton Rio di acara Next Top Model. Dia melihat dirinya sebagai sedikit seperti pakar gaya tetapi dia untuk tertawa juga,” ujarnya

Sementara itu, bagi pemain asal Inggris ini, dunia fashion show sendiri bukan sesuatu yang baru. Pasalnya ia pernah menunjukkan keahlian terpendam melenggang di atas catwalk sebagai model dalam acara amal. Tidak hanya itu, ia juga memiliki brand #5 yang identik dengan nomor punggung baik bersama timnas Inggris maupun The Red Devils. Perusahaan itu bergerak teknologi digital.

Acara realitas fashion show ini, akan diproduksi oleh Summed Up Productions dan mulai syuting akhir tahun ini dan tayang pada bulan Juli 2013. Sekedar info, juri tahun lalu adalah top British desainer Julien Macdonald, bintang The Hills, Whitney Port dan mantan model Calvin Klein Tyson Beckford.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)