Mabuk, Adamek tabrak mobil parkir

Senin, 14 Januari 2013 - 19:22 WIB
Mabuk, Adamek tabrak mobil parkir
Mabuk, Adamek tabrak mobil parkir
A A A
Sindonews.com - Nahas dialami mantan juara dunia di dua kelas berbeda, Tomasz Adamek, pada akhir pekan lalu. Dia dikabarkan mengalami kecelakaan yang melibatkan tiga mobil lainnya saat mengendarai mobil Infiniti 2010 miliknya di Lake Placid, New York, Amerika Serikat. Menurut polisi setempat, usai musibah itu, Adamek ditangkap karena ia diduga mengemudi sambil mabuk, namun kemudian dibebaskan dengan jaminan USD1.000 (sekitar Rp9,6 juta).

Petinju berusia 36 tahun itu didakwa mengemudi mobil sambil mabuk dan tidak mampu menguasai laju mobilnya tetap berada dalam lajunya saat berputar. Ia pun akhirnya menabrak sebuah kendaraan tanpa penumpang yang sedang diparkir. Saking kuatnya tabrakan itu, mobil lain yang diparkir tidak jauh dari lokasi kejadian turut menjadi korban.

Sersan polisi, Chuck Dobson, kepada The Enterprise menyebutkan bahwa petugas yang menangani kasus tersebut menduga jika juara kelas berat IBF North America tersebut berada di bawah pengaruh alkohol. Adamek, yang berkebangsaan Polandia, pun menolak untuk menjalani tes untuk mengetahui kadar alkohol dalam darahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5301 seconds (0.1#10.140)