Samir Nasri dicaci fans Arsenal

Senin, 14 Januari 2013 - 22:58 WIB
Samir Nasri dicaci fans Arsenal
Samir Nasri dicaci fans Arsenal
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, Samir Nasri mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari fans Arsenal saat dirinya menyaksikan laga Arsenal kontra Manchester City di Emirates, Minggu (13/1).
Pemain asal Prancis itu memang tidak main saat kedua tim bentrok, karena masih menjalani skorsing akibat kartu merah yang diterimanya saat berhadapan dengan Norwich City.
Nasri datang ke stadion Emirates bersama mantan rekan setimnya, Marouane Chamakh. Mereka berdua datang ke Stadion dengan berjalan kaki menuju pintu stadion.
Saat tengah asyik berjalan, pemain berusia 25 tahun ini mendapatkan serangan berupa hujatan dari sejumlah fans The Gunners yang tampaknya masih kecewa dengan kepergiannya ke City dua tahun lalu.
Meskipun mendapatkan cacian, mantan pemain Marseille ini tampak santai saja, namun Chamakh yang ada di sampingnya tidak mau ambil resiko dan berusaha melerai kejadian memalkukan itu.
Sekadar info, kepindahan Nasri dari Arsenal ke The Citizens memang bisa dikatakan pahit karena sang pemain memaksa pindah demi mendapat trofi.
Anda bisa lihat videonya di sini
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8647 seconds (0.1#10.140)