Beckham digosipkan selingkuh dengan PSK terkenal

Selasa, 15 Januari 2013 - 00:14 WIB
Beckham digosipkan selingkuh dengan PSK terkenal
Beckham digosipkan selingkuh dengan PSK terkenal
A A A
Sindonews.com - Pesepakbola asal Inggris, David Beckham kembali digosipkan ada affair dengan pekerja seks komersil terkenal Amerika Serikat, Irma Nici.
Kebenaran berita ini disampaikan Nici saat sedang melakukan wawancara dengan dengan majalah terkenal di Negara Paman Sam, Touch Weekly.
Dalam sesi wawancara tersebut, Nici mengungkapkan bahwa dia pernah melakukan 'threesome' dengan Beckham tanpa menggunakan alat kontrasepsi ataupun pengaman apapun.
Pelacur yang memiliki tarif termahal ini juga mengatakan jika mimpinya sudah terwujud saat ia ML dengan eks punggawa Manchester United, Real Madrid, dan LA Galaxy ini.
Bahkan Nici menyebutkan kalau permainan ranjang ayah empat orang anak ini sungguh luar biasa dan punya paras yang sangat tampan.
"Semua wanita bercita-cita untuk tidur bersama dia (Beckham) dan aku mendapatkan kesempatan itu. Ia sangat luar biasa, lembut dan baik hati dan ia tahu apa yang dia lakukan," pungkas wanita bertarif hampir Rp100 juta sekali kencan itu.Wanita yang memiliki nama asli Irman Nezirovic itu memang terkenal sebagai PSK papan atas di New York, Amerika Serikat.
Irma tergabung dalam Manhattan Madam, rumah bordil milik pria yang bernama Kristin Davis yang pernah mencalonkan diri sebagai gubernur akibat kedekatannya dengan kalangan selebritis dan politikus.Namun keabsahan wanita tersebut dipertanyakan. Pasalnya, banyak bukti-bukti yang tidak mendukung pernyataan wanita tersebut seperti, lupa tanggal mereka berhubungan, menolak menggunakan tes detector kebohongan dan menolak menjelaskan siapa teman Threesom Becks sebernarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5329 seconds (0.1#10.140)