Berbikini pink, Irina Shayk terlihat seksi

Selasa, 15 Januari 2013 - 07:28 WIB
Berbikini pink, Irina Shayk terlihat seksi
Berbikini pink, Irina Shayk terlihat seksi
A A A
Sindonews.com - Pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, terlihat seksi dengan menggunakan bikini berwarna pink saat sedang berjemur di Pantai Miami, Amerika Serikat.
Seperti dilansir The Sun, supermodel asal Rusia ini tampil sangat seksi dengan balutan bikini warna pink dan celana dalam berwana hitam. Dan di kepalanya, ia memakai topi klub baseball New York Yankees.
Wanita cantik berusia 27 tahun ini pun langsung menutup bagian tubuhnya dengan celana pendek saat banyak orang yang melihat tubuh seksinya tersebut.
Namun sayangnya, liburan Irina di Pantai Miami, Amerika Serikat kali ini tidak didampingi oleh Ronaldo yang tengah sibuk bermain bersama Real Madrid.
Justru Irina berjalan dengan lelaki lain. Tetapi menurut sahabat Irina, pria itu bukanlah selingkuhannya, melainkan sahabatnya.
Hubungan Ronaldo dan Irina saat ini dikabarkan semakin serius. Kapten timnas Portugal itu kabarnya ingin segera menikahi Irina dan memiliki momongan.
“Saya ingin memiliki satu atau dua anak lagi di masa depan. Tapi itu akan tergantung pada banyak hal. Yang penting sekarang ini, saya ingin menjadi ayah yang baik untuk putra saya yang berusia 2 tahun.” ujar Ronaldo.
Shayk sendiri dikabarkan belum siap untuk berumah tangga dengan pesepakbola asal Portugal itu. Model ini masih ingin mengembangkan kariernya sebagai model profesional.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8359 seconds (0.1#10.140)
pixels