Etoo buat komik perjalanan hidupnya

Rabu, 16 Januari 2013 - 13:02 WIB
Etoo buat komik perjalanan hidupnya
Etoo buat komik perjalanan hidupnya
A A A
Sindonews.com - Mantan bintang Barcelona Samuel Eto’o ternyata memiliki kesibukan selain bermain sepak bola. Striker yang kini membela Anzhi Makhachkala itu tengah menyibukan dirinya untuk membuat sebuah komik.

Komik tersebut menceritakan perjalanan hidupnya sebelum menjadi pemain bintang. Cerita komik tersebut dimulai saat masa kecil Eto’o yang hidup dalam kemiskinan dan ia harus menjual ikan di jalan-jalan kecil kota Doula, Kamerun.

Cerita tersebut pun diakhiri dengan kisah sukses pemain asal Kamerun itu yang menjadi salah satu pesepakbola termahal dunia. Saat ini Eto’o mendapatkan gaji sebesar 17 juta poundsterling atau setara dengan Rp238 miliar pertahun.

Pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan ingin berbagi pengalamannya kepada anak-anak muda. Ia menyebarkan pesan bahwa kesuksesan yang ia dapat saat ini dibangun dari kerja keras.

“Saya ingin berbagi pengalaman saya kepada anak muda. Samuel Eto’o bukanlah selalu menjadi seorang milyarder seperti yang mereka sangka saat ini. Di balik semua itu ada banyak kerja keras yang saya lakukan dan kerja keras itu yang ingin saya sampaikan,” ungkap Eto’o seperti dikutip Super Sport, Rabu (16/1/2013).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6558 seconds (0.1#10.140)