Gelar pesta, penggawa Genoa kena denda

Rabu, 16 Januari 2013 - 16:09 WIB
Gelar pesta, penggawa...
Gelar pesta, penggawa Genoa kena denda
A A A
Sindonews.com- Genoa telah memberikan sanksi berupa denda kepada beberapa pemain yang melanggar jam malam klub. Namun manajemen Genoa enggan menyebutkan pemain-pemain yang terkena sanksi tersebut.

Pada Kamis malam waktu setempat (3/1/2013) beberapa penggawa Genoa melakukan pesta guna merayakan kembalinya striker Antonio Floro Flores yang sebelumnya dipinjamkan ke Granada. Pesta tersebut dirayakan hingga larut malam tanpa seizin pihak klub.

"Setelah melakukan penyelidikan, Genoa CFC mengumumkan adanya pelanggaraninternal oleh pemain dalam makan malam terakhir Kamis malam, para pemain telah mendapatkan hukuman,” ucap pernyataan klub seperti dikutip Football Italia, Rabu (16/1/2013).

Sebagian jumlah uang hasil denda tersebut akan disumbangkan kepada seorang anak bernama Matteo yang tengah membutuhkan dana untuk biaya pengobatan di sebuah rumah sakit.

"Klub menegaskan uang dari denda akan diberikan kepada keluarga Matteo, seorang anak yang membutuhkan perawatan medis, serta amal lainnya,” jelas pihak klub.

"Para anggota skuad juga ingin meminta maaf kepada klub dan para pendukungnya untuk perilaku mereka. Mereka juga memastikan bahwainsiden ini tak terulang lagi di masa depan,” tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8828 seconds (0.1#10.140)