Ini lho hobi John Terry

Rabu, 16 Januari 2013 - 19:03 WIB
Ini lho hobi John Terry
Ini lho hobi John Terry
A A A
Sindonews.com - Pesepakbola memiliki hobi di luar kegiatannya merupakan hal yang wajar. Namun, hobi kapten Chelsea, John Terry terbilang cukup unik.
Ternyata, Terry memiliki hobi menyimpan ban kapten selama ia menjalani karir sepakbolanya, mulai dari sejak kecil hingga sekarang.
Pernyataan itu langsung dihembuskan oleh Terry sendiri melalui jejaring sosial Instagramnya. Pesepakbola berusia 32 tahun itu memposting foto yang berisi ban kapten yang jumlahnya lumayan banyak di atas sebuah peti kayu.
"Saya menyimpan semua ban Kapten saya yang melingkar di lengan saya. Dan ini dari setiap pertandingan yang saya mainkan. Ini masih koleksi kecil saya." ujarnya seperti dilansir dailymail.
Memulai karirnya di akademi West Ham, ia dibeli The Blues sejak tahun 1998. Kemudian menjadi kapten Chelsea pada tahun 2004 menggantikan Marcell Desailly.
Sejak saat itu ia menjadi kapten tersukses dalam sejarah klub yang bermarkas di Stamfford Bridge dengan mempersembahkan 13 gelar kepada klub kesayangannya tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2992 seconds (0.1#10.140)