Scott Sinclair dan Helen Flanagan nyaris tewas

Rabu, 16 Januari 2013 - 22:01 WIB
Scott Sinclair dan Helen Flanagan nyaris tewas
Scott Sinclair dan Helen Flanagan nyaris tewas
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, Scott Sinclair dan kekasihnya, Helen Flanagan nyaris tewas dalam kecelakaan mobil hebat beberapa waktu lalu.
Kejadian berawal saat mereka sedang mencari kantor pos terdekat di daerah Macclesfield, Inggris. Namun sayangnya, setelah dua jam dicari pasangan ini tidak menemukan kantor posnya.
Kesal karena tidak menemukan tempat yang dicari, model berusia 22 tahun kemudian menyetir secara ugal-ugalan Range Rover miliknya.
Akibatnya, ia tak mampu mengendalikan kemudinya saat berpapasan dengan mobil lain yang sama-sama melaju kencang, kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.
Mobil mewahnya itu harus terbalik karena membanting setir secara spontan. Beruntung, pengaman mobil keluaran Amerika Serikat itu membuat mereka berdua tidak mengalami luka apapun.
“Sebenarnya di sana tidak cuma satu, tapi ada dua kantor pos. Sayangnya, saya tidak tahu daerah Macclesfield,” kicau Helen di akunnya (@helenflanagan1).
“Saat sampai di sana, saya diberi tahu penduduk setempat untuk balik lagi ke kantor pos sebelumnya. Jadi, saya mengemudikan mobil seperti iblis. Saya hampir menimpa dia (Sinclair) dan koper dia sampai terlempar keluar.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6611 seconds (0.1#10.140)
pixels