Southampton mampu redam Chelsea

Kamis, 17 Januari 2013 - 04:47 WIB
Southampton mampu redam Chelsea
Southampton mampu redam Chelsea
A A A
Sindonews.com - Laga lanjutan Liga Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge — London. Bermain di depan publiknya sendiri, The Blues terus mengancam penggawa Southampton, unggul 2 gol rupanya tak mampu membendung pasukan Southampton untuk membalas, hingga laga harus berakhir dengan skor 2-2.

Gol bagi Chelsea baru lahir di menit ke-25 melalui striker anyar mereka Demba Ba. Memanfaatkan umpan manis Azpilicueta yang tampil mobile di babak pertama, sontekan Ba mampu membuat publik Stamford Bridge bersorak, 1-0.

Southampton bukannya tanpa peluang. Jelang delapan menit laga babak pertama berakhir, mereka baru bisa mengancam melalui Steven Davis. Diawali dari sebuah tendangan keras, usahanya masih bisa digagalkan--yang kemudian hanya berujung sepak pojok.

Saat akan memasuki turun minum, Oscar hadir untuk memperbesar keunggulan tuan rumah. Menggunakan kaki kiri, gelandang asal Brasil itu sukses mencetak gol keduanya di ajang Liga Primer, dan untuk sementara memenangkan Chelsea, 2-0.

Memasuki babak kedua The Blues lansung tampil menyerang namun upaya yang dilakukan anak asuh Benitez selalu sia-sia. Hingga di menit 58 Southampton memperkecil kedudukan lewat sundulan Lambert meneruskan crossing Nathan Clyne .

Di menit 75 Southampton menyamakan kedudukan jadi 2-2 setelah crossing Luke Shaw diteruskan Puncheon lewat sepakan mendatar yang menembus jala Cech.

Di menit 85 Fernando Torres yang masuk sebagai pemain pengganti punya peluang lewat tembakannya dari luar kotak penalti, tapi bola masih melenceng di samping kiri gawang Boruc. hingga laga usai dan Chelsea harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Susunan Pemain:
Chelsea: Cech; Azpilicueta, Cahill, David Luiz, Cole; Ramires, Lampard; Oscar, Mata, Hazard; Ba.
Cadangan: Turnball, Ferraira, Ivanovic, Terry, Bertrand, Marin, Torres.

Southampton: Boruc; Clyne, Yoshida, Hooiveld, Shaw; S. Davis, Schneiderlin, Cork; Puncheon, Guly, Rodriguez.
Cadangan: K. Davis, Lambert, Ramírez, Fox, Ward-Prowse, Seaborne, Chaplow.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5574 seconds (0.1#10.140)