Fulham berminat pinang MVila

Kamis, 17 Januari 2013 - 12:28 WIB
Fulham berminat pinang MVila
Fulham berminat pinang MVila
A A A
Sindonews.com - Fulham dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Rennes Yann M'Vila. Klub berjuluk The Craven Cottage itu sendiri sedang mempersiapkan menyaingi Queen Park Rangers (QPR) untuk mendapatkan M'Vila yang kabarnya telah memberikan tawaran kepada pemain asal Perancis itu.

Seperti dilansir Soccerway, Kamis (17/1/2013) M'Vila yang awalnya sedang mendekat ke Newcastle United akhirnya memikirkan ulang terkait kepindahannya mengingat penurunan performa yang ditunjukkan anak asuh Alan Pardew. Akhirnya pelatih QPR Harry Redknapp dikabarkan telah terbang ke Perancis untuk menyodorkan proposal pembelian pada Rennes seharga 7.4 juta poundsterling.

Akan tetapi Fulham tidak mau ketinggalan langkah memburu sang bintang dan bersiap menggoda dengan penawaran senilai 8 juta poundsterling. Sebelumnya Redknapp mengatakan telah mengajak M'Vila untuk segera datang ke QPR pada pertengahan musim ini.

"Saya mengatakan kepadanya jika ia datang ke sini maka akan menjadi pemain yang bagus. Dalam 18 bulan ia bisa pindah ke Manchester United, Arsenal, Chelsea jika memang itu yang dia cari. Sementara itu ia bisa datang ke sini dan menunjukkan apa yang bisa ia lakukan," terang Redknapp.

"Saat kami membangun tim saya berharap ia akan tinggal bersama kami. Jika ia memeilih kami maka akan mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk tampil. Dia punya beberapa masalah di luar lapangan tapi saya rasa ia masih muda," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6756 seconds (0.1#10.140)