Suarez: United setir media Inggris

Kamis, 17 Januari 2013 - 16:31 WIB
Suarez: United setir media Inggris
Suarez: United setir media Inggris
A A A
Sindonews.com - Striker Liverpool Luis Suarez mengungkapkan komentar yang bisa memancing pertikaian kembali dirinya dengan Manchester United. Penyerang asal Uruguay tersebut mengatakan media di Inggris telah memperlakukannya dengan tidak adil. Tudingan itu terkait kasus rasial dirinya dengan Patrice Evra serta tuduhan pemain yang sering melakukan diving. Ia juga mengatakan United telah menyetir media di Inggris yang menyebabkan skuad asuhan Sir Alex Ferguson tersebut selalu dibela.

"Ketika seseorang datang kepada saya dan menyebut sesuatu yang buruk tentang menjadi seorang Amerika Selatan, saya tidak menangis, karena itu terjadi di lapangan. Saya memiliki hati nurani yang bersih. Akan tetapi seperti yang saya katakan, Manchester United mengontrol media, mereka kuat, dan media akan selalu membantu mereka," terang Suarze seperti dilansir Soccerway, Kamis (17/1/2013).

"Rumit untuk bermain di sini di Inggris. Seperti yang dikatakan Carlitos (Carlos Tevez) dan Kun (Sergio Aguero), sulit bagi seorang pesepak bola Amerika Selatan untuk berada di sini karena kami diperlakukan berbeda dengan pemain lokal. Namun mereka memiliki budaya sendiri. Mereka seperti ini. Saya harus bermain sepak bola karena ini yang saya inginkan, tetapi saya harus banyak menderita karena menjadi pesepak bola," sambungnya.

"Saya tidak akan mendengarkan hal yang buruk yang dikatakan beberapa orang tentang saya menuding sering melakukan kecurangan. Orang mengatakan saya sering melakukan diving di kotek penalti. Saya selalu dinilai buruk, padahal kami hanya bermain untuk menang. Terkadang di lapangan saya mengatakan kepada diriku sendiri, apa yang bisa saya lakukan. Tapi nama Suarez mungkin sangat menjual," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8300 seconds (0.1#10.140)
pixels