Vieira: City bisa menyalip United

Kamis, 17 Januari 2013 - 20:00 WIB
Vieira: City bisa menyalip United
Vieira: City bisa menyalip United
A A A
Sindonews.com - Staf eksekutif Manchester City, Patrick Vieira, mengatakan, asa tinggi tetap tertanam di skuad The Citizens dalam usaha mempertahankan juara Liga Premier Inggris musim ini.

Meski tertinggal tujuh poin dengan pemuncak Manchester United, serta hanya 16 pertandingan ke depan tak mengubah pendirian sang juara bertahan tersebut. Berkaca pada pengalaman musim lalu dengan kondisi tak jauh berbeda.

Legenda Prancis itu, percaya Carlos Tevez dkk masih mempunyai peluang cukup terbuka untuk bisa menyalip rival sekota mereka di sisa musim ini.

"Masih ada jalan panjang untuk kami dan saya percaya memiliki kesempatan yang baik untuk mengejar (Manchester United) . Ini akan lebih sulit daripada musim lalu, tentu saja, tapi kita harus mencobanya,” kata Vieira talkSPORT.

"Ketika Anda melihat Chelsea, City dan Manchester United, saya pikir semua tiga tim memiliki kesempatan. United berada dalam posisi yang benar-benar baik. Tapi apa yang menarik di Liga Premier semua tim bisa kehilangan poin dan pintu masih terbuka bagi kami,”jelasnya.

Mantan pemain Arsenal dan Inter Milan itu, menambahkan pasukan Roberto Mancini hanya perlu menfokuskan pada kekuatan sendiri dibandingkan memikirkan laju para kompetitor.” Kami hanya harus melihat diri kami sendiri. Tim ini tahu apa yang harus dilakukan dan kami akan terus berjuang,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6551 seconds (0.1#10.140)