Molik jadi kapten tim Fed Australia

Jum'at, 18 Januari 2013 - 15:23 WIB
Molik jadi kapten tim Fed Australia
Molik jadi kapten tim Fed Australia
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis putri nomor 8 dunia, Alicia Molik terpilih sebagai kapten tim Fed Australia yang baru. Molik menggantikan posisi Dave Taylor yang fokus untuk melatih mantan juara AS Terbuka, Samantha Stosur.

Australia punya sejarah bagus di Piala Fed. Mereka sudah tujuh kali meraih kemenangan. Terakhir, mereka berhasil juara di tahun 1974. Sejak saat itu, prestasi terbaik mereka hanyalah menembus babak final pada tahun 1993.

Di bawah asuhan Taylor selama 7 tahun, Australia mampu keluar sebagai salah satu tim elit. Diharapkan kehadiran Molik bisa mengembalikan piala Fed ke tangan Australia.

"Dave meninggalkan jejak bagus dan saya sangat terinspirasi dengan tantangan ini. Ini merupakan momen menarik di tenis Australia dan kami punya talenta di tim ini untuk menghasilkan hasil yang bagus,"kata Molik dikutip Supersport.

Tugas berat akan dijalani wanita berusia 31 tahun itu dalam debut pertamanya. Molik akan memimpin Australia saat berhadapan dengan Republik Ceko di laga perdana mereka, bulan depan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9777 seconds (0.1#10.140)