Gunakan baju basket, Selena Gomez terlihat liar

Sabtu, 19 Januari 2013 - 11:51 WIB
Gunakan baju basket, Selena Gomez terlihat liar
Gunakan baju basket, Selena Gomez terlihat liar
A A A
Sindonewscom - Artis remaja Selena Gomez secara mengejutkan tampil sebagai gadis nakal dan liar di film terbaru mereka yang berjudul 'Sping Breakers'. Tampil liar dan seksi dengan dibumbui adegan intim di film.

Seolah ingin membuang imej remajanya dan berganti menjadi dewasa, Selena Gomez pun nekat buka-bukaan di sampul majalah. Penyanyi sekaligus aktris berusia 20-tahun itu memamerkan sosok ramping dirinya dalam balutan rompi basket, denan bikini di dalamnya, dipadukan dengan topi hitam dan gelang berwarna-warni.

Selena sudah sukses mengubah imejnya menjadi dewasa. Selena Gomez pemain basket terseksi Bintang tersebut berbicara tentang film dewasa barunya berjudul Spingbreakers, di mana ia memainkan karakter seorang mahasiswa yang berakhir di penjara dan kemudian dibujuk untuk membantu seorang penjahat

Selena Gomez mengakui kalau dirinya ingin sedikit keluar dari perannya yang selama ini ia mainkan. Dalam film terbarunya ini, Selena Gomez berperan sebagai gadis nakal yang punya kebiasaan merokok, minum alkohol sampai mabuk. Pakaian yang dikenakan Selena Gomez pun selalu seksi.

"Aku benar-benar ingin keluar sedikit dan melihat sejauh mana aku bisa melebarkan diriku sendiri," ujarnya seperti dikutip Aceshowbiz.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8447 seconds (0.1#10.140)