Kim Kardashian tampil ala gadis Arab

Sabtu, 19 Januari 2013 - 17:47 WIB
Kim Kardashian tampil...
Kim Kardashian tampil ala gadis Arab
A A A
Sindonews.com - Kim Kardashian tetap tampil seksi dalam pemotretan bertema gaun ala gadis Arab yang menawan, mantan kekasih pemain basket NBA, Chris Humpries. boleh dibilang artis yang tak segan mempertahankan hobinya berpakaian seksi.

Dilansir dari TheSun, Kim Kardashian mengenakan gaun seksi warna putih yang terbuat dari bahan tembus pandang, dengan bagian depan gaun yang terbuka sehingga menampilkan keindahan panyudaranya.

Kimberly Noel Kardashian atau Kim Kardashian adalah seorang model, sosialita, dan aktris yang lahir pada 21 Oktober 1980 di Los Angeles 1989.

Sebagai seorang model dan aktris, Kim memiliki banyak kegiatan yang menunjang karirnya. Sebagai model sendiri, Kim telah banyak menghiasi majalah Bongo, Famous Stars and Straps, OK! Magazine, Life&Style, YRB Magazine, Cosmopolitan, Complex, Playboy dan Harpers's Bazaar.

Kim juga sempat berkencan dengan Reggie Bush, seorang atlet, yang hubungannya sempat dilakuni dengan putus nyambung. Setelah itu, Kim terlihat sedang dekat dengan pemain bola terkenal, Cristiano Ronaldo.

Namun ternyata, hati Kim tertambat pada seorang atlet NBA, Chris Humpries. Mereka melangsungkan pernikahan super mewah dan tertutup itu pada hari Sabtu, tanggal 20 Agustus 2011. Sebulan setelah pernikahan itu, hubungan rumah tangga mereka dikabarkan mengalami keretakan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9501 seconds (0.1#10.140)