Newcastle semakin dekat gaet Mbiwa

Sabtu, 19 Januari 2013 - 22:30 WIB
Newcastle semakin dekat...
Newcastle semakin dekat gaet Mbiwa
A A A
Sindonews.com - Newcastle United dikabarkan semakin dekat dalam usaha mendapatkan tanda tangan bek Montpellier Mapou Yanga-Mbiwa, sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.

Rapuhnya sektor pertahanan The Magpies telah menjadi perhatian khusus pelatih Alan Pardew. Apalagi bek andalan mereka Fabricio Coloccini diketahui ingin meninggalkan Tyneside untuk bermain di tanah kelahirannya Argentina.

Seperti dilansir Sky Sport, Sabtu (19/1/2013) setelah mempertimbangkan sejumlah pilihan, pelatih Newcastle Alan Pardew telah mengidentifikasi Yanga-Mbiwa sebagai calon yang ideal untuk mengisi kekosongan.

Untuk mendatangkan pemain timnas Perancis ini, manajemen klub telah menyediakan anggaran transfer sebesar 7 juta pounds atau setara Rp104 miliar.

Yanga-Mbiwa telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya bersama Montpellier. Sementara itu, sebelumnya pemain berusia 23 tahun itu pernah menegaskan ia tertarik pindah ke AC Milan, tetapi ia juga akan mempertimbangkan Newcastle sebagai batu loncatan dalam meningkatkan kualitas permainanya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0644 seconds (0.1#10.140)