Newcastle kembali takluk

Minggu, 20 Januari 2013 - 01:27 WIB
Newcastle kembali takluk
Newcastle kembali takluk
A A A
Sindonews.com - Newcastle United kembali melanjutkan hasil negatif usai dikalahkan Reading 1-2 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Bermain di kandang sendiri St James' Park, skuad asuhan Alan Pardew tersebut mampu unggul lebih dulu melalui Yohan Cabaye. Tapi pemain pengganti Adam Le Fondre membuyarkan kemenangan Newcastle yang sudah di depan mata melalui gol yang di cetak olehnya pada menit ke 71 dan 77.

Pada laga tersebut kedua tim tampil dengan tempo lambat, Reading yang selaku tamu mampu membuka peluang pada menit ke 12 ketika pergerakan Jimmy Kebe di sayap kanan mampu membahayakan pertahanan Newcastle. Sayang pergerakannya masih dapat dihalau Mike Williamson sebelum mencapai kotak penalti. Kubu tuan rumah lantas tidak tinggal diam, mereka mampu menekan melalui Cisse meski tak mampu mengubah keadaan.

Selanjutnya Cisse kembali menciptakan peluang pada menit ke 26 melalui tendangan kerasnya tapi masih dapat dihalau oleh Alex Pearce. Gol yang ditunggu fans tuan rumah datang pada menit ke 35 ketika Cabaye berhasil melakukan tendangan bebas yang sempurna untuk mengubah skor menjadi 1-0. Selanjutnya meski kedua tim asing tukar beli serangan tapi hingga turun minum kedudukan tetap untuk keunggulan kubu tuan rumah.

Pada babak kedua Newcastle yang mencoba menurunkan tempo pertandingan harus dibayar mahal ketika Le Fondre mampu meneruskan umpan silang untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tak berselang lama tepatnya pada menit ke 77 Le Fondre kembali mencetak gol kedua pada laga ini untuk membawa Reading unggul 1-2. Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir kedudukan tetap 1-2 untuk kemenangan Reading, hasil ini membuat Newcastle kembali menuai kekalahan dan membuat posisi mereka merosot ke peringkat 16.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3495 seconds (0.1#10.140)