Sissoko ke Newcastle?

Selasa, 22 Januari 2013 - 04:07 WIB
Sissoko ke Newcastle?
Sissoko ke Newcastle?
A A A
Sindonews.com - Kegemaran Newcastle United untuk mendapatkan pemain Prancis kembali terbukti. Klub Premier League itu dikabarkan segera mendapatkan gelandang timnas Prancis, Moussa Sissoko.

Dilansir L'Equipe, gelandang Toulouse itu selangkah lagi bergabung ke dengan tim yang bermarkas di St James Park tersebut. Jika benar bergabung, Sissoko menjadi pemain Prancis keempat yang masuk dalam tim asuhan Alan Pardew itu. Sebelumnya, Newcastle sudah merekrut Hatem Ben Arfa, Yohan Cabaye dan Mathieu Debuchy.

Nasib Sissoko bersama Toulouse memang sudah di ujung tanduk. Sang presiden, Olivier Sadran sudah mewanti-wanti sang pemain untuk segera memutuskan masa depannya.

"Sissoko punya tiga pilihan: memperpanjang kontraknya dengan Toulouse, pergi di musim dingin ini atau bertahan di bangku cadangan hingga bulan Juni,"kata Sadran.

Pilihan kedua tampaknya menjadi pilihan Sissoko. Pemain berusia 22 tahun itu kini tengah menjadi bidikan banyak tim Eropa. Selain Newcastle, Sissoko juga dilirik oleh Olympique Marseille dan Queens Park Rangers.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7458 seconds (0.1#10.140)