Newcastle semakin dekat dapatkan Massadio Haidara

Selasa, 22 Januari 2013 - 13:19 WIB
Newcastle semakin dekat...
Newcastle semakin dekat dapatkan Massadio Haidara
A A A
Sindonews.com - Newcastle United dikabarkan semakin dekat mendapatkan pemain bertahan klub Ligue 1 Nancy, Massadio Haidara setelah sang pemain menerima tawaran yang diberikan The Magpies. Bek timnas Perancis U-21 tersebut telah lama menjadi target pelatih Alan Pardew jeak awal bulan ini dan ia juga kerap dikaitkan dengan klub asal Italia, AS Roma.

Seperti dilansir Sky Sport, Selasa (22/1/2013) pihak klub Newcastle mengatakan Haidara telah menjadi prioritas bagi klub asal Inggris tersebut saat ini Nancy telah menerima tawaran yang diajukan. Setelahnya Bek berusia 20 tahun itu akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan Newcastle.

Sementara itu Haidara mengaku sudah tak sabar untuk segera berlaga di Liga Premier Inggris. "Newcastle menarik bagi saya, tapi setiap orang harus menemui kata sepakat. Saya akan senang dapat bermain di sana. Inggris merupakan salah satu referensi terbesar saya. Liga Premier merupakan liga yang menarik dan saya sangat menyukainya dan akan sesuai dengan permainan terbaik saya," terang Haidara.

Haidara merupakan pemain bertahan asal Perancis ketiga yang diincar oleh Newcastle pada jendela transfer musim dingin ini. Selain itu The Magpies telah berhasil mendatangkan pemain Perancis lainnya seperti Mathieu Debuchy sementara untuk pemain Montpellier Mbiwa telah menemui kata sepakat.

Haidara yang telah bermain dua kali untuk timnas Prancis U-21 disebut akan menandatangani kontrak selama 5,5 tahun dengan the Magpies yang akan membayar sebesar 3,5 juta euro kepada Nancy. Haidara sendiri telah bermain 46 kali untuk Nancy sejak melakukan debutnya pada 2010.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)