Del Piero merambah ke dunia balap

Selasa, 22 Januari 2013 - 16:30 WIB
Del Piero merambah ke dunia balap
Del Piero merambah ke dunia balap
A A A
Sindonews.com – Alessandro Del Piero mencoba peruntungan baru. Setelah lama berkecimpung di sepak bola, pemain yang akrab dipanggil Alex itu mencoba peruntungannya di dunia balap.

Pemain asal Italia itu telah membuat tim balap bersama dengan seorang aktor asal Amerika bernama Patrick Dempsey. Keduanya sepakat memberi nama tim tersebut Dempsey /Del Piero Racing.

Mereka akan bergabung dengan sebuah perusahaan mobil balap ,Le Mans 24 Hour. Tim tersebut akan berlaga di American Le Mans Series pada Maret mendatang. Untuk mengarungi kompetisi tersebut, Dempsey/Del Piero Racing telah menyiapkan dua mobil dan tiga pembalap yakni Dempsey, Joe Foster, dan Michael Avenatti. Namun, Del Piero sendiri tak akan terjun sebagai pembalap.

“Saya memiliki ketertarikan dengan motorsport semenjak saya tumbuh sebagai anak muda di Italia. Saya senang bekerja sama dengan Patrick. Kami berharap dapat tampil di level tertinggi dan fokus kami memenangkan gelar world championship,” ungkap Del Piero seperti dikutip goal, Selasa (22/1/2013).

Sementara itu, Dempsey mengaku senang Del Piero mau bergabung bersama timnya. Ia menilai mantan penggawa Juventus itu memiliki kemampuan leadership yang baik di manajemen tim.

’’Kami sangat tertarik bergabung bersama Del Piero dan berkompetisi di ajang tertinggi. Dia memiliki ambisi untuk meraih kemeanngan dan kemampuan leadership yang dimilikinya sangat dibutuhkan. Dia akan memiliki peran yang penting pada manajemen tim ini,” ungkap Dempsey.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)