Shakira dan Pique resmi jadi orang tua

Rabu, 23 Januari 2013 - 10:46 WIB
Shakira dan Pique resmi jadi orang tua
Shakira dan Pique resmi jadi orang tua
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona, Gerard Pique dan kekasihnya, Shakira akhirnya resmi menyandang status sebagai orang tua. Pasalnya, Shakira sudah melahirkan putra pertamanya kemarin.
Putra pertama pasangan ini diberi nama Milan Pique Mebarak. Milan lahir pada 22 Januari 2013 di rumah sakit di Barcelona.
Kabar bahagaia ini disampaikan oleh situs resmi penyanyi asal Kolombia ini setelah ia melahirkan.
"Kami bersukacita mengabarkan kelahiran Milan Pique Mebarak, putra dari Shakira Mebarak dan Gerard Pique. Dia lahir pada 22 Januari pada pukul 20:36, di Barcelona, Spanyol." tulisnya.
Nama Milan sendiri diambil dari bahasa Slavic yang berarti tersayang, penuh kasih, dan baik budi. Sementara dalam bahasa lain, Milan juga berarti memiliki semangat kuat.
"Nama Milan (diucapkan MEE-lahn), berarti tersayang, penuh kasih, dan baik budi dalam bahasa Slavic. Dalam bahasa Roma kuno berarti bersemangat, dan dalam bahasa Sansekerta berarti penyatuan."
"Sama seperti ayahnya, Milan menjadi anggota dari FC Barcelona sejak lahir."
"Pihak rumah sakit mengonfirmasi bahwa anak pertama pasangan ini lahir dengan berat 2 kilogram dan 6 ons. Baik ibu dan bayinya dalam keadaan sehat," demikian pengumuman di situs tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7581 seconds (0.1#10.140)