Hadapi Swedia, Argentina bawa 22 pemain

Rabu, 23 Januari 2013 - 11:33 WIB
Hadapi Swedia, Argentina bawa 22 pemain
Hadapi Swedia, Argentina bawa 22 pemain
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Argentina akan melakukan laga uji coba dengan Swedia pada tanggal 6 Februari 2013 di Stockholm.
Untuk menghadapi Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Pelatih Argentina, Alejandro Sabella memanggil 22 pemain. Sabella masih akan mengandalkan tiga pemain yang bermain di La Liga yakni Lionel Messi, Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria.
Selain itu, nama-nama langganan timnas Tango seperti Ezequiel Lavezzi, Sergio Aguero dan Javier Mascherano juga mendapat panggilan.
Sabella jug akan memberikan kesempatan untuk dua pemain yang baru dua kali bermain untuk Albiceleste, yakni Cristian Ansaldi (Rubin Kazan) dan Walter Montillo (Santos).
Dalam daftar pemain yang dirilis situs resmi Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) juga terdapat nama Franco Di Santo. Striker Wigan Athletic ini baru melakoni debut saat menghadapi Arab Saudi pada 14 November 2012.
Berikut 22 pemain yang disiapkan untuk melawan Swedia:
Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania), Cristian Alvarez (Espanyol)
Bek: Cristian Ansaldi (Rubin Kazan), Hugo Campagnaro (Napoli), Fabricio Coloccini (Newcastle United), Federico Fernandez (Napoli), Ezequiel Garay (Benfica), Walter Montillo (Santos), Pablo Zabatela (Manchester City)
Gelandang: Ever Banega (Valencia), Angel Di Maria (Real Madrid), Fernando Gago (Valencia), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Javier Mascherano (Barcelona), Enzo Perez (Benfica), Fabian Rinaudo (Sporting Lisbon)
Penyerang: Gonzalo Higuain (Real Madrid), Franco Di Santo (Wigan Athletic), Sergio Aguero (Manchester City), Ezequiel Lavezzi (PSG), Nicolas Gaitan (Benfica), Lionel Messi (Barcelona)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5262 seconds (0.1#10.140)
pixels