Lagi bertanding, gelandang Southampton lari ke toilet

Rabu, 23 Januari 2013 - 12:56 WIB
Lagi bertanding, gelandang...
Lagi bertanding, gelandang Southampton lari ke toilet
A A A
Sindonews.com - Kejadian lucu terjadi saat Southampton melawan Everton, Senin 21 Januari 2013 (Selasa dini hari WIB). Dalam laga di St Mary's itu, gelandang Soton, Jason Puncheon lari meninggalkan lapangan saat pertandingan memasuki babak kedua.
Ternyata, sang pemain sudah tidak tahan lagi untuk segera buang hajat di toilet. Aksi lucunya itu langsung mendapatkan teriakan dari fans Southampton.
Ketika ia kembali ke dalam lapangan, fans The Saints langsung bernyanyi. Mereka mengubah lirik "He shoots when he wants" (dia menembak kapan pun dia mau) menjadi "He s**** when he wants" (dia buang hajat kapan pun dia mau). Mendengar hal itu, pesepakbola berusia 26 tahun ini hanya tertawa.
Bahkan rekan setimnya, Morgan Schneiderlin, juga ikut berkomentar soal kejadian lucu yang dilakukan oleh Puncheon. Bagi Morgan, ini merupakan yang pertama kali dilihatnya.
"Semua pemain telah mencemoohnya. Tapi, dia bilang lebih baik melakukannya di ruang ganti daripada harus keluar lapangan," ujarnya.
"Ini merupakan pertama kalinya saya melihat kejadian ini. Saya rasa dia sedikit gugup dan harus buru-buru ke toilet," kata Schneiderlin seperti dilansir The Sun.
Sementara itu, manajer Southampton, Mouricio Pochettino mengatakan. "Ketika ada manajer baru datang, semua pemain ingin memperlihatkan kemampuannya dan kadang-kadang mereka merasa gugup," imbuhnya.
Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil ini menempatkan Southampton di peringkat 15 dengan 23 poin dari 23 laga. Sementara Everton bertengger di posisi ke-5 dengan 38 poin
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)