Cantona relakan Rolls-Royce kesayangan dilelang

Rabu, 23 Januari 2013 - 18:23 WIB
Cantona relakan Rolls-Royce kesayangan dilelang
Cantona relakan Rolls-Royce kesayangan dilelang
A A A
Sindonews.com - Legenda Manchester United, Eric Cantona baru-baru ini menghadiri acara amal yang digelar di Prancis untuk membantu tunawisma yang ada di sana.
Tak tanggung-tanggung, King Eric-julukan Cantona-rela mobil Rolls-Royce kesayangannya untuk dilelang. Sebelum dilelang, mobil mewahnya itu disulap oleh seorang grafiti asal Amerika Serikat, JonOne.
Berkat pria yang memiliki nama lengkap Eric Daniel Pierre Cantona ini, jumlah dana yang terkumpul malam itu sebesar 125 ribu Euro (Rp1,6 Miliar) dan akan disumbangkan melalui badan amal Abe Pierre Foundation.
"Mobil ini merupakan simbol kekayaan dan di tangan seniman jalanan, sekarang menjadi simbol kemiskinan," ujar pria berusia 46 tahun ini.
Rolls-Royce yang disumbang oleh Cantona merupakan generasi Corniche II yang diproduksi antara tahun 1977 dan 1989. Di masanya, mobil bermesin 6,75 liter V8 ini terjual sebanyak 3000 unit.
Dengan atap yang bisa dibuka, mobil ini menyuguhkan kemewahan dan menjadi buruan para pesohor dunia, termasuk musisi legendaris, Elton John
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6598 seconds (0.1#10.140)