Patung lilin Mesut Ozil segera hadir

Kamis, 24 Januari 2013 - 13:31 WIB
Patung lilin Mesut Ozil segera hadir
Patung lilin Mesut Ozil segera hadir
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid, Mesut Ozil sebentar lagi akan memiliki kembaran. Pasalnya, Museum Madame Tussaud akan membuat patung lilin dirinya.
Dalam pembuatan patung lilin, Museum Madame Tussaud melakukan proses pengukuran badan pemain timnas Jerman itu. Hal ini dimaksudkan untuk menyamakan ukuran bentuk patung dengan model aslinya.
Ozil sendiri terpilih sebagai model melalui pilihan masyarakat yang menganggapnya layak untuk mendapat kehormatan tersebut. Dari jumlah pollng yang berhasil dikumpulkan, nama mantan pemain Werder Bremen ini ada di urutan paling atas dan selanjutnya, display yang baru akan ditampilkan pada Bulan Juni nanti.
Ini akan membuat Ozil jadi pemain asal Jerman pertama ( khusus yang masih aktif bermain sampai hari ini ) yang akan dibuat figurnya dan diperagakan kepada publik.
"Mulai Bulan Juni tahun 2013, Saya mulai bisa mengunjungi diri saya sendiri berhubung pada saat itu patung lilin saya sudah ada di Museum Madame Tussaud di Berlin," kata Ozil dalam laman resmi akun Facebooknya.
"Saya pastinya bangga ketika saya dipilih jadi satu-satunya pemain asal Jerman yang masih aktif untuk dibuat patungnya di sana, terlebih rasa bangga saya karena ini semua adalah pilihan dari para penggemar," lanjutnya.
"Saya barusan diukur di Madrid dan jadi penasaran ingin melihat bagaimana rupa saya saat sudah jadi patung nanti," pungkas pemain berusia 24 tahun ini.
Mau lihat proses pengukuran badan Ozil, cek videonya di sini
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0700 seconds (0.1#10.140)