Video: Manajer Celtic dimarahi istri

Kamis, 24 Januari 2013 - 15:11 WIB
Video: Manajer Celtic dimarahi istri
Video: Manajer Celtic dimarahi istri
A A A
Sindonews.com - Nasib sial sedang menimpa manajer klub Skotlandia Glasgow Celtic, Neil Lennon. Dirinya dimarahi sang istri melalui sambungan telepon saat sedang konferensi pers.
Kejadian memalukan itu terjadi saat Lennon sedang melakukan sesi tanya jawab dengan wartawan. Tiba-tiba, dering telepon pelatih berusia 41 tahun itu berbunyi. Bukannya mematikan bunyi tersebut, Lennon malah menjawabnya.
Ternyata sang penelpon tadi merupakan istrinya. Tapi, karena sinyal telepon kurang baik, pria kebangsaan Irlandia Utara ini langsung menutup teleponnya.
Tak lama kemudian, sang istri kembali menelepon. Lagi-lagi, Lennon meminta kepada sang istri untuk tidak menghubunginya lagi karena sedang ada konferensi pers. Dan pada saat itulah si istri yang bernama Sharon ini mendampratnya dengan kata-kata kasar dan ia langsung menutup teleponnya.
Wajah Lennon yang tadinya berubah merah mukanya karena malu habis dimarahi istri dan sambil mengusap wajahnya dengan raupan tangannya. Sementara para pekerja media tak berhenti meledakkan tawa mereka ketika menyaksikan peristiwa lucu tersebut.
Untuk melihat cuplikan video tersebut, silakan klik di sini:
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6722 seconds (0.1#10.140)