Aguero yakin City masih berpeluang raih trofi juara

Kamis, 24 Januari 2013 - 15:23 WIB
Aguero yakin City masih...
Aguero yakin City masih berpeluang raih trofi juara
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester City, Sergio Aguero percaya bahwa timnya masih punya peluang dalam perburuan trofi Liga Premier Inggris musim ini.

Keyakinan bomber mungil asal Argentina ini, tak lepas dari kemenangan penting penting atas Fulham dengan skor 2-0 di Stadion Etihad, akhir pekan lalu. Hal ini membuat poin dengan pemuncak Manchester United menjadi hanya lima poin.

Musim lalu Kondisi yang hampir sama juga pernah dialami City, yang saat itu tertinggal delapan poin dari United dengan menyisakan enam pertandingan lagi. Namun dewi fortuna ternyata masih berpihak kepada pasukan Roberto Mancini yang berhasil memenangkan gelar di laga terkahir mereka.

Aguero pun yakin timnya punya materi dan kekuatan untuk kembali mempercundagi rival sekota mereka sekaligus mempertahankan gelar akhir musim ini.

"Kami memenangkan gelar dari mereka musim lalu dan sekarang kami punya posisi yang sama. Kami bisa mendapatkan kembali pimpinan Liga Premier dari United," tegas Aguero

"City memiliki segalanya untuk terus tumbuh. Saya merasakan ambisi rekan tim saya di ruang ganti, dalam pelatihan dan dalam pertandingan, saya berharap ketika kami memenangkan gelar musim lalu itu hanya langkah pertama kami meraih sukes berikutnya,ā€¯pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8151 seconds (0.1#10.140)