Spurs punya replika sosok Bale

Kamis, 24 Januari 2013 - 19:36 WIB
Spurs punya replika sosok Bale
Spurs punya replika sosok Bale
A A A
Sindonews.com - Pendukung setia Tottenham Hotspur tak perlu khawatir kehilangan bintang idola mereka Gareth Bale suatu saat nanti. Pasalnya, klub berjuluk The Liliy White itu, sudah punya pengganti sepadan dalam diri pemain muda, Kenny McEvoy.

Uniknya, kedua pemain tersebut, mempunyai paras yang hampir sama bagai pinang dibelah dua. Tidak hanya McEvoy terlihat seperti Bale, namun ia bahkan bermain di posisi dan memakai sepatu yang sama. Media Inggris pun tak ragu menyebutnya sebagai Baby Bale karena kemiripan baik fisik maupun aksi di atas lapangan

Bahkan McEvoy sudah melekat di hati publik White Hart Line. Terbukti namanya dielu-elukan ketika dirinya tampil gemilang setelah berhasil mencetak dua gol untuk membantu Spurs mengalahkan West Ham 5-2 di Upton Park, melaju ke babak kelima Piala FA Junior antar U-19

McEvoy, yang masih berusia 19, adalah salah satu pemain paling menjanjikan di akademi Tottenham dan merupakan pemain internasional untuk timnas Republik Irlandia.

Diketahui sebelumnya, Bale sendiri kini menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia di posisinya. Dua klub raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona sudah ngebet meminang jasa sang pemain yang memiiki kisaran harga sebesar 55 juta pound atau setara Ro 704 miliar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7735 seconds (0.1#10.140)