Woods punya gandengan baru

Kamis, 24 Januari 2013 - 20:59 WIB
Woods punya gandengan baru
Woods punya gandengan baru
A A A
Sindonews.com - Atlet golf nomor dua di dunia Tiger Woods dilaporkan sejumlah media mempunyai gandengan baru dengan pemain ski asal Amerika Lindsey Vonn. Bahkan dikabarkan hubungan kedua ingin dilanjutkan ke jejang lebih serius yakni sebuah pernikahan dalam waktu dekat ini.

Diketahui sebelumnya, pegolf berusia 38 tahun itu, menjadi headline di beberapa media Internasional tiga tahun lalu ketika ia dituduh memiliki hubungan gelap dengan wanita lain. Padahal ketika itu, Woods sendiri masih berstatus menikah dengan mantan istrinya model Swedia l Elin Nordegren.

Pasangan itu akhirnya bercerai dan, menurut Daily Mail, Woods telah berkencan dengan Vonn sejak November tahun lalu dan baru-baru ini menikmati istirahat romantis di Argentina dengan olahragawati tersebut.

Woods melihat sosok seksi Vonn, yang juga peraih medali di Olimpiade yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan mantan istrinya, Nordegren.” Woods ingin menikah lagi dan berpikir Lindsey bisa menjadi wanita yang selama ini menjadi idamannya "kata seorang sumber terdekat.

Selama hasil pernikahan dengan Nordergen, Woods memiliki dua anak yakni Samantha ( 5tahun) dan Charlie (3 tahun )
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)