Di Matteo kepincut latih Lazio

Jum'at, 25 Januari 2013 - 09:52 WIB
Di Matteo kepincut latih Lazio
Di Matteo kepincut latih Lazio
A A A
Sindonews.com - Dimana tempat berlabuh Roberto Di Matteo setelah diusir dari Bos Chelsea Roman Roman Abramovich masih tanda tanya. Namun Di Matteo sering dikait-kaitkan akan menangani Lazio, klub yang pernah dibelanya saat masih bermain.

Roberto Di Matteo mengungkapkan tidak menutup kemungkinan untuk melatih klub Serie A musim depan.

"Apakah saya melakukan kontak dengan klub-klub di Italia? Saya memilih tidak berbicara tentang ini karena saya memiliki respek besar terhadap pelatih yang sekarang. Meskipun demikian saya tidak bisa menyembunyikan bahwa saya senang melihat Lazio sekarang di Serie A," katanya seperti dilamsir goal, Jumat (25/1/2013)

Di Matteo dipecat dari Chelsea usai timnya kalah 3-0 dari Juventus di Liga Champions. Meskipun demikian ia tak mengungkapkan penyesalannya pernah melatih The Blues.

"Itu adalah sebuah pengalaman emosional dan sebuah pencapaian yang sangat sulit. Saya memiliki tiga bulan fantastis, serta berat, di bangku cadangan Chelsea karena saya harus bekerja 18 jam sehari untuk mencapai hasil-hasil tersebut," katanya

"Saya juga senang mendengar fans meneriakkan nama saya ketika saya pergi. Cinta saya kepada para suporter adalah cinta pertama begitu saya datang ke London. Saya yakin hal itu akan berlanjut hingga tahun-tahun ke depan," kata Di Matteo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7336 seconds (0.1#10.140)